Tech3 Akhirnya Resmi Putus Kerjasama Dengan Yamaha Mulai Tahun 2019


Roadstreet - Sebelumnya pihak  Tech3 sudah dengar bahwa VR46 Team akan lebih diprioritaskan Oleh Yamaha daripada Tech3, sehingga dari pada menunggu sampai durasi kontak berakhir, disaat  ada yang menyodorkan kontrak yang menguntungkan, ya lebih baik di ambil donk, walaupun masih menyisakan durasi kontrak tiga tahun lagi, ini berarti kesepakatan diluar kontrak, atau mungkin ada klausul lain yang menyebutkan bahwa bisa cerai dengan syarat tertentu, bisa saja kan,...


Awal dari keputusan ini adalah Setelah Yamaha Memperoleh informasi dari Pemilik Tech3 Hervé Poncharal bahwa Tech3 tidak akan meneruskan / memperpanjang Lease Motor Yamaha M1 untuk Musim setelah 2018. Walaupun begitu, yamaha akan terus memberikan support Full kepada tech3 sampai musim 2018 ini berakhir. Hervé Poncharal mengatakan bahwa ia telah menerima pinangan dari pabrikan lain yang di dalamya terdapat sesuatu yang telah dinanti nanti oleh Tech3 dari dulu, Sehingga Herve pun tak bisa menolak terhadap proposal tersebut. Kira kira apa ya? Apakah yang tidak diberikan oleh yamaha selama ini ya, sehingga begitu menggodanya proposal ini?


Tech3 sendiri mengatakan tetap akan berada di Paddock MotoGP dan Moto2 sepanjang 2019 dan tahun tahun berikutnya. Berarti mulai 2019 Tech3 akan berpindah ke pabrikan lain. Kira kira kemana tech3 akan berpartner di 2019 nanti.  Suzuki, Ducati, KTM, Aprilia, Honda? Menarik untuk dilihat kelanjutannya nanti di 2019, apakah yg berminat kepada Tech3 ada kaitannya dengan Zarco yang sepanjang musim lalu sangat bagus penampilannya?


Kabar ini memang sangat mengejutkan dan rumorpun mengemuka bahwa cerainya Yamaha-Tech 3 karena kehadiran KTM yang memberikan penawaran cukup menggiurkan untuk Tech 3. Wis ditunggu wae nanti 2019, ini masih sekedar rumor,...

Arrivederci,...
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment