Kemungkinan Besar Rossi Masih Mengaspal Sampai 2020


Roadstreets - Dalam pertnyataannya di depan jurnalis Rossi mengatakan bahwa masih akan balap sampai 2020 nanti, kemungkinan besar ini merupakan salah satu rencana Rossi yang akan menukangi timnya sendiri di kancah MotoGp, betapa tidak ini tak bisa dipungkiri merupakan sebab akibat dari hengkangnya Tech3 dari Yamaha suka tidak suka, benar atau salah memang faktanya demikian memang karena faktor VR46Team yang akan di prioritaskan yamaha kedepannya. Dan kemudian Dorna pun seakan mengamini dan memberikan jalur khusus buat VR46Team buat berkiprah di MotoGP yang notabene sekarang kan sudah ideal dengan 24 pembalap untuk sekarang ini, nah jika seandainya tim satelite yang sudah ada masih bertahan kedepannya, berati akan ada penambahan sedikitnya 2 pembalap lagi, hmnnnn,... menarik nih nantinya.

Balik lagi ke pernyataan Vale yang masih akan mengaspal di 2020, namun sampai saat ini dari pihak yamaha maupun Rossi belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak selepas tahun 2018 ini. Namun meski begitu nantinya pasti Rossi akan menyampaikan pernyataannya di medio tahun ini tentang keputusannya untuk pensiun dari MotoGP.

Dan kemudian di tahun 2019 Yamaha dapat dipastikan kehilangan Team Satelite nya karena Tech3 melalui Herve Poncharal menyatakan bahwa 2019 adalah akhir dari kerjasamanya dengan Yamaha yang telah di bahas di artikel sebelumnya, kemudian apakah yamaha tidak akan mempunyai Team Satelite? dan jika benar ini adalah merupakan suatu kerugian yang besar karena pengembangan motor akan sangat sulit karena data yang didapat hanya dari satu pintu saja.


Bisa saja team satelit yang sudah ada di bajak oleh Yamaha seperti misalnya entah dari Avintia, Marc VDS, ataupun Aspar, nah yang jadi pertanyaan adalah nanti di 2020/2021 ada VR46Team yang masuk, nah apakah mau nantinya mereka hanya menjadi pengganjal saja? Atapun ada opsi lainya loh bisa saja sih nanti di Merger sama VR46Team jika ada kesepakatan, eeewwwhh keren bakalan keren nih nantinya,kita tunggu saja nanti,...



Arrivederci,...
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment