Harley Daavidson akan Brojolkan Motor Bertenaga Listrik Dengan Nama H-D Revelation



Roadstreets - Revelation yang berarti “Wahyu” akan digunakan Harley-Davidson untuk proyek sepeda motor listrik mereka yang akan datang. Motorcycle.com melaporkan bahwa Harkey-Davidson sudah mengajukan merek tersebut di Kantor Merek Paten A.S.

Produsen sepeda motor Harley-Davidson mengumumkan akan meluncurkan motor listrik baru sebelum tahun 2020. Permintaan sepeda motor listrik di sejumlah negara menjadi peluang besar bagi H-D.

Tekad pabrikan Amerika Serikat menyediakan motor ramah lingkungan ditandai dengan mengajukan permohonan aplikasi untuk merek dagang ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat termasuk baterai, pengisi daya, powertrain pada Senin (26/2).
Namun, Harley-Davidson belum bisa mengkonfirmasi nama motor barunya. Perusahaan tersebut memiliki nama merek dagang seperti "Bronx", "Pan America" dan "48X". Tapi apakah mereka akan menetapkan sebagai model listrik atau varian pangganti model yang dijual saat ini, belum ada penjelasan. Meski H-D tidak menjelaskan nama motor listrik barunya, namun sepeda motor listrik masa depan H-D disebut-sebut, yaitu Revelation mengutip visordown.


Ketertarikan H-D pada sepeda motor listrik terlihat mulai tahun 2014 melalui Harley-Davidson LiveWire. Motor itu tersimpan mesin IC berkapasitas 74 tenaga kuda dengan torsi 70 Nm yang diklaim bergerak dari 0-100 km per jam hanya butuh waktu sekitar 4 detik.


Motor listrik dari proyek LiveWire ini sempat masuk dalam film The Evengers. Bentuknya pun masih terlihat sangar dengan balutan warna hitam diseluruh bagian. Sementara desain LiveWire, motor itu memiliki konsep filosofi Harley yang futuristik dengan sasis terbuka, suspensi belakang monoshock, lampu depan LED dan lampu belakang dan konsol instrumen digital.

Arrivederci,..
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment