Sheep On The Street, Ketika Domba Masuk Jalan Raya,Waduuuhh,...





Roadstreets - Kejadian menarik terjadi paska bencana banjir bandang garut kemarin, yaitu ketika serombongan keluarga domba melintas hampir setiap pagi dari arah maktal ke simpang lima, melewati Jl. Terusan Pembangunan, entah itu domba yang punya siapa tetapi membuat bingung juga pengendara yang sedang melintas.


Terlihat disana si domba dengan santainya melenggang di jalan raya, kaya ga punya dosa ya ahahaaa,namun  tadi pagi pas melintas di Jl. Pembangunan wedhuse wis ra ono pakdhe, apa mungkin sudah di kandangin ama yang empunya?atau tadi saya lewatnya kepagian? rutinitas di pagi hari memang saya diharuskan lewat situ setiap weekday, tadi jam 06.30 saya jd cuss kesitu culang cileung, luak lieuk naha aweuh nya eta domba,...??? atau sayanya kesiangan ya lewat situ?



Kalau seperti itu ya bagus donk, karena pengendara sudah tidak terganggu lagi oleh oknum domba tersebut, hahahaa,..., nah yang jadi pertanyaan itu domba punya siapa? masalahnya saya juga bingung kalo misalnya saya kandangin tuh domba apa ga ada yang protes? iyo opo iyo? nah nek misale ra ono sing ngaku, apakah itu domba di biarkan saja? siapakah yang harusnya mengamankan itu domba? haruse dinas yang terkait to, berarti siapa atuh dinas yang terkait?


Hayooo harusnya siapa nih yang mengamankan, Dinas Peternakan kah? atau om Satpol PP? ataukah Distarkim? siapapun itu dinas yang terkait, monggooo di tengok ya,..., oh ya dan lagi bagi bapak atau ibu yang merasa kehilangan ini domba monggo di amankan pak, semoga saja dengan postingan ini oknum domba tersebut segera diamankan,... arrivederci
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment