Kadang Bikin Mesam Mesem,Lihat Tulisan Kaya Gini,Ampun Dah....



Roadstreets -  Gini nih kalo urip di jalanan, ada hiburan tersendiri, punya kenikmatan sendiri apalagi kalo pakai motor, bisa tongak tengok sana sini, terkadang juga senyam senyum sendiri, kalo lihat sesuatu yang unik, apalagi kalo sudah nemu yang kaya gini, tulisan tulisan keren di belakang mobil atau motor.

"Sopir angkot garut beda ya kaya ada manis manisnya gituuh" hahahaha,... saya senyum sendiri melihat tulisan itu, langsung teringat salah satu iklan air mineral dalam kemasan dengan kata kata yng seperti itu juga "kaya ada manis manisnya", coba kalo misalnya kalo katanya dirubah sedikit seperti ini,"kaya ada nis manisnya" lebih unik lagi, seperti logat jawa sebelah timur, madura tepatnya nis manisnya, teee sattteee,... lha cu lucu ta iye,...hihi,..


Coba saja tengok sendiri itu siapa yang nggak cengar cengir kalo lihat tulisan yang seperti itu, entah itu iseng atau apalah tapi tulisan tulisan seperti itulah yang bisa membuat yang baca senyam senyum sendiri.


Kemudian tulisan  ini lebih jlebbb lagi, saya ga bisa berkomentar dah kalo tulisan yang satu ini, dah ga usah di resapi yang penting senyum aja ya,... :)

chiaoooo .... arrivederci....
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment