Old Style Makin Diminati,Suzuki Thunder 125 Jadi Flyngshark Ala Cafe Racer



Roadstreets - Hallo pakdhe, old style memang sekarang ini menjadi primadona, Banyaknya motor-motor tua yang di custom ini sudah menjadi trend anak-anak zaman sekarang. Padahal, itu motor zaman bapak ibunya hihihi, ibarat pepatah, tua tua keladi semakin tua semakin diminati dan dinikmati.

Begitu pula dengan masbro yang satu ini, mungkin sudah menjadi passionnya di motor klasik, kuda besi yang selama ini ditungganginya di sulap menjadi Flyingshark, bagaimana sih itu motor bisa menjadi ciamik seperti itu? di mulai dari seluruh body di lucuti semua,hanya menyisakan segitiga buat dudukan stang, tangki ori dicopot, kemudian dicustom ulang dengan bentuk khas cafe racer,spido model tako, lalu fork depan nyomot punya orisinilan byson,

Bagian buritan di dicustom menjadi buntut tawon,kemudian swingarm custom bentuk kotak sesuai dengan konsep cafe racer,spakbor mungil depan belakang kontras dengan ban gambot ukuran 17.250, lalu dibagian dapur pacu masbro masih menggunakan mesin bawaan, biar masih kental aroma thunder, kemudian gas buang dipilih knalpot custom after market.


Gimana keren toh, Suzuki Thunder 125 sudah tidak nampak lagi, dan bermetaformosis menjadi jauh lebih elegan ditambah sesuai dengan keinginan masbro untuk bisa mengembalikan romantisme balap jadul saat riding menggunakan motor kesayangannya ini, semoga saja bisa menjadi inspirasi dan referensi pakdhe lan paklek sekalian yang ingin modifikasi motor ala cafe racer.

arrivederci....


Gallery;





 


Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment