Old Style Makin Diminati,Pabrikan BMW menelurkan BMW R nineT Racer...




Roadstreets - Tak bisa dipungkiri sekarang adalah jaman modern, teknologi semakin maju, serba otomatis, serba canggih, serba cepet, barang barang semakin futuristik, tampilan sporty dan keren, tapi di dalam lifestyle tidak bisa begitu, tren akan berputar seperti roda, buktine saiki lagi marak maraknya motor retro banyak berseliweran di jalanan. Di tambah lagi di intermot lalu BMW mengenalkan BMW R nineT Racer.



Dalam rangka ulang tahun yang ke 90 nya BMW mengeluarkan R nineT Racer ini rencananya hanya akan diproduksi 7 unit saja, sesuai dengan ulang tahunnya motor tersbut berbasis R 90 S dan menandai 40 th BMW Motorad, motor ini mendapatkan penghormatan ekskusif loh, karena pas dijamannya ini motor menjadi ikon dan panutan untuk teknologi aerodinamika pada ajang balap.




Model jadul tapi teknologinya mengadopsi jaman saiki, lha wong wis Euro 4 kok, tengok saja sudah mengadopsi rem depan dobel cakram sudah ABS pula, rem belakang juga cakram, fork depan masih menggunakan model konvensional, mungkin biar menambah kesan retronya, namun yang belakang model adjustable, sasis di balur warna silver, diselaraskan dengan body putih kelir merah biru khas BMW, headlamp bulet dan sudah LED.




Dapur pacu boxer engine dua silinder 1170 cc  mampu menyemburkan  tenaga lebih dari 110 dk di 7.750 rpm, kenalpot di di selaraskan model 2 in 1 dengan silencer dibalut crom, Panel indikator speedo menggunakan dobel takometer dan dan disematkan juga digital dibawahnya, swing arm single khas BMW, tidak menggunakan rantai tapi memakai gardan, roda di cangkokkan ke velg palang 5 dengan ukuran ban depan 120/70 ZR 17, belakang 180/55 ZR 17. wis josss tenan pokoke,..



(image:google,motoservice.com)
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment