Lazareth LM 847,Iki Motor Apa Mobil? Nggendong Mesin V8 Maserati,Sok Bayangkeun...



Roadstreets - Tah kumaha ieu? Sok atuh bayangin aja motor ini mesinnya Maserati V8 yang notabene pabrikan Maserati adalah penghasil supercar yang sudah ga di ragukan lagi kualitasnya tengok saja Maserati MC12,Quattoporte GTS, Quattoporte S, Ghiblidan masih banyak lagi, jadi piye jal? Mbayangne wae wis mumet to?


Lazareth adalah perusahan modifikator asal Perancis yang sudah mendunia, sudah tak diragukanlagi. Kali ini Lazareth menamai modifikasinya dengan LM 847, Dapur pacu yang digunakan persis sama yang di gendong oleh Maserati Quattroporte dan Alfa Romeo 8C Competizione yang punya konfigurasi V8 4.691cc, uniknya adalah motor ini menggunakan 4 biji ban ukuran 17 inches, mungkin sang modifikator memilih opsi ini,agar lebih stabil,karena berat mesinnya yang agak berat mungkin loh ya.., Swing arm nya juga dua tebel tebel kemungkinan custom, rem untuk bagian depan menggunakan dua buah  8 caliperz Brembo discs.


Menggunakan TFX Suspension dan berat motor ini gelooo mang,dugikeun kan 400kg, 3 kali lipat dari motor sport 250cc an ya, Dengan mesin ini LM847dapat menghasilkan power maksimum 470 hp di 7.000 rpm dan torsi maksimum 620 Nm pada 4.750 rpm, Uniknya lagi motor ini hanya menggunakan single speed gearbox, kopling hidrolis dengan final drive memakai rantai , otomatis mungkin ya? mbuh ra mudeng,hahaha,....

Nah nu jadi patarosan nyaeta adalah, apakah motor ini sudah diuji layakpakaidi jalanan? kalau melihat dari gambar mah kemungkinan bisa karena sudah ada spion sama dudukan plat nomernya,tapi lampu seinnya di mana ya?


Dengan power dan torsi yang melimpah tersebut, Nah semisale udah layak jalan nih, apakah berani gas pooool?
Share on Google Plus

About Yuki Tanaka

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment