Yamaha 530 Tmax Hypermodified,Keren Tenan Hasil Modifikasi Lazareth


Roadstreets - Nah kalo baru baru ini Lazareth memodifikasi LM 847 yang bermesin Maserati V8, sebelumnya juga sudah banyak motor dan mobil yang sudah dimodifikasinya, Suzuki 400 RG,Triump Bonneville, Honda Goldwing, Kawasaki W800, Ktm Rc8,Bmw R1200r dan masih banyak lagi,dan hasile pun keren keren mang, Kapayuna mah bakal di ulas di artikel selanjutnya...


Sekarang giliran Tmax dulu yang ditulis disini yo pakdhe,wong tampilan strandartnya aja udah kece kok ini malah di modifikasi,apa sih alesannya? neeh alasannya Lazareth memodifikasi Yamaha Tmax 530
When I first saw the new TMAX I thought it looked really sporty, like a MotoGP bike or the YZF-R1, but I wanted to take this impression one stage further and push the boundaries even more.”
“A lot of my designs are influenced by the high quality technology and engineering techniques that are used in the aeronautics industry. When Hyper Modifying the TMAX I tried to exaggerate the bike’s existing aerodynamic lines using materials and components that you would find within cutting edge airplanes – which where the idea of using a supercharger came from!” – Ludovic Lazareth
Jadi itu alesannya pakdhe, mas Ludovic ini ketika pertama melihat nih motor seperti YZF-R1 yang di tunggangi Paklek Rossi dan Mang Hohe di MotoGP, mereun  kahayangna mah skutik rasa motogp, keren toh,..



Kompresi di mesin ditambah sehingga power naik menjadi 60Hp, Suspensi depan ngambil dari Yamaha R1, rem depan make 6 kaliper, knalpote lek sing ranguati,jiiiaaann keren model triangular, byuuuhhh mlayune bisa mentok 220Kmj, wis pokoke bianter tenan wi,..
Nah untuk tampilan luar alias exteriornya di buat oleh Ermax, pahdhe pisa pesen kok karena bodykit dibuat komplit, harganya di sekitar 1000 euro, monggo di pesen,..


(image:google)
Share on Google Plus

About Yuki Tanaka

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment