BMW R1200R Naked Bike,Disulap Menjadi Scrambler Oleh Lazareth



Roadstreets - Wis jan pokoke di tangan Lazareth motor yang sudah keren walaupun di modif tetep aja malah tambah keren, buktinya ini BMW R1200R yang sudah nyatane ngganteng malah di sulap jadi motol ala scrambler, jadine ga usah diragukan lagi malah sip tambah keren poll.


BMW R1200R mesinnya twin-boxer padet ga kopong, suspensi depan menggunakan tipe upside-down, sasis model pipa tubular las lasane dengan kualitas yang mumpuni, serta sistem penggerak roda ora pake rantai khas motor BMW, behel tanduk dibuang to,lha wong konsep modifikasi scrambler kok, tangkine di rombak abis abisan, lampu depan di copot diganti sing model retro. Ban di pasang sing model garuk tanah, dengan ukuran sama antara depan belakang. spakbor atau mud guard di sesuaikan, spion di nyantol di ujung setang, menambah kesan retronya.


Posisi mengemudi sekarang disesuaikan dengan merubah tankine, dan kokpit telah dihiasi dengan dashboard untuk mengelola berbagai modus standar, Mesin BMW baru dengan inlet vertikal dan pendingin cair, frame baru dan garpu diameter yang lebih besar menyeimbangkan proporsi dan memperkuat aspek brutal. Tampilan menjadi neo-retro, dari R1200R jadi Scrambler 2015 wis keren to, hanyakal ngan di buat 10 biji doang.


(image:Lazareth.fr)
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment