Akhirnya Suzuki Nyemplung Juga Di Kolam Sport 150cc,Dengan Keluarnya GSX-R125 DI Intermot


Roadstreets - Dalam lima tahun terakhir ini Suzuki hanya mengandalkan Satria sebagai ujung tombak, entah karena apanya bisa babak belur di hajar oleh kompetitor dari, sisi kanan kiri, atas bawah, depan dan belakang, tengok saja di ranah skutik skywave sama skydrive babak belur,muncul spin tetep juga ga mampu mehahan gempuran kompetitor.



Kemudian di sport ada Thunder yang notabene adalah motor yg ber cc paling besar di jamannya di antara yang lainya dengan 125cc nya,tetep mawut dihajar oleh lawannya,kemudian ada Inazuma ada untuk mengisi celah sport touring,tetep ga berdaya gaez, makanya Suzuki adalah Satria, ga goyang walaupun ada gempuran dari Sonic dan King.



Beberapa pekan atau bahkan bulan yang lalu rame beredar Suzuki akan kembali meramaikan khasanah dunia 150 cc dengan menelurkan GSX-R150 yang kemunginan besar akan di massprod di kuartal terakhir di tahun 2016 ini,lha terus piye jal bentuke koyo opo? sebagai gambaran kemarin intermot di jerman Suzuki memperkenalkan GSX-R125, kenapa kok 125cc? karena regulasinya di sana seperti itu loh mang. nah di indonesia sendiri nantinya akan ber cc 150.


Terus bagaimana kans nya? nek tak sawang sawang iki motor jan ngganteng tenan,kasep pisan mang, ora ngisin ngisini kalo nunggangin nih motor. Mesinnya santer nyomot dari Sartria Fi yang khalayak sudah tahu lah, betapa superiornya mesin Satria, dan menurut lansiran motorplus, berhasil njepret kode VIN dari Suzuki GSX yang di luncing di Intermot Colonge di negeri Jerman sana terlihat kode awal adalah MH,yang notabene kode tersebut perakitan berada di Indonesia, apakah ini indikasi Suzuki juga menjadikan Indonesia sebagai basis Eksport?


Nah apa saja sih yang dibenamkan di motor ini sehingga nantinya bisa bersaing dengan motor sport sekelasnya?

(image:google)
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment