Kawasaki Ninja H2 Carbon Hanya 120 Unit Worldwide,Amin Andrianto Satu Satunya Pemilik Di Indonesia


Roadstreets - Sejatinya Kawasaki H2 dirilis pada tahun 2015 lalu, kehadirannya kala itu membuat khalayak berdecak kagum. Kolaborasi yang bonavit dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport. Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa yang fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya. Selang 2 tahun tepatnya di tahun 2017 Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan, sehingga tipe ini dinamai H2 Carbon


Apa sih yang menjadikan Kawasai H2 Carbon ini Spesial? yuk kita kepoin aja langsung 


Material Terbuat Dari Carbon-fiber Upper Cowl

Model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition. Disebut “carbon” karena memiliki carbon-fiber pada fairing atas  menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R. Menggunakan package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock


Special Paint
Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip Ninja H2R.

Serial Number Plate
Setiap Ninja H2 Carbon Model dilengkapi dengan serial number plate, karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia. Indonesia hanya mendapatkan 1 unit, dengan nomor serial 72.

Egronomi
Posisi handle grips lebih tinggi 20 mm dari standart clips-on, sehingga cukup nyaman di pakai sehari hari.

Lebih Nyaman
Bar-end yang lebih berat meredakan getaran pada handlebar,ini perpengaruh langsung untuk kenyamaan saat berkendara di jalan raya.




Slipper Clutch
Kini Ninja H2 Carbon dilengkapi dengan slipper clutch. Slipper clutch adalah teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak dijalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir. Pengaplikasian slipper clutch pada Ninja H2 Carbon juga membantu memperingan pengoperasian tuas kopling.



Adalah Amin Andrianto yang sangat beruntung bisa memiliki Kawasaki H2 Carbon ini, Pria asal kalimantan ini menjadi orang pertama dan satu satunya yang bisa memiliki Kawasaki Ninja H2 Carbon dengan menebusnya seharga Rp.835.000.000, Sebagai satu-satunya pemilik H2 Carbon, Kawasaki Motor Indonesia memberikan 1 buah sertifikat khusus untuk Amin Andrianto.

Arrivederci...
Share on Google Plus

About Unknown

Macrofotography adalah hoby saya, tertarik di otomotif karena saya sangat awam di tentang motor dan mobil dan tentang mesin, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment