Setelah Koma Pasca Kecelakaan Bersepeda, Nicky Hayden Akhirnya Meninggal Dunia

express.co.uk

Roadstreets -  Rest In Peace dude,... dunia balap motor kehilangan seorang pembalap lagi, seorang yang mencatatkan namanya sebagai legenda di ajang MotoGP, Nicholas Patrick Hayden dinyatakan meninggal dunia oleh rumah sakit yang merawatnya paska kecelakaan sepeda di pantai Rimini, Italia

Nicky Hayden dilarikan ke rumah sakit Maurizio Bufalini Cessena , lima hari yang lalu karena mengalami kecelakaan ketika bersepeda tertabrak oleh mobil, menurut kabar yang beredar pria berjuluk Kentucky Kids ini mengabaikan rambu jalan yang ada, Nicky mendapatkan luka yang cukup serius di kepala dan dadanya.
image: thesun.co.uk
Di lokasi kejadian ditemukan pemutar musik MP3 dan headphone milik Nicky Hayden, inilah  sebab terjadinya kecelakaan yang dialaminya, juara dunia Moto GP tahun 2006 itu diduga sedang asyik mendengarkan musik di iPod-nya, dia juga terlihat menerobos lampu merah sehingga tak mendengar saat ada mobil melintas, hal ini diperkuat oleh pihak kepolisian Rikimi yang mengklaim mendapatkan rekaman cctv dari perempatan jalan Via Tavoleto, lokasi kecelakaan yang dialami Nicky Hayden.

Kabar meninggalnya Hayden langsung tersiar dan menggemparkan dunia. Rekan-rekan Hayden sesama pembalap baik roda 2 ataupun roda 4 langsung memberikan tribut baginya Dani Pedrosa melalui akun twitter resminya . "Selalu di hati, Juara RIP Nicky #69,' tulis Dani.
Nicky Hayden ketika menjadi Juara MotoGP 2016 (image:express.co.uk)
Tak hanya dari pembalap MotoGP, Pembalap F1 Mark Webber pun menuliskan tributnya. "Orang yang baik, asli dan nyata. RIP kawan," kata Webber dalam akun twitternya @aussiegrift

Filipe Massa juga tak ketinggalan, pembalap F1 asal Brasil tersebut men support keluarga Hayden atas kepergian pembalap dengan nomor khas 69 tersebut. "Pikiran saya dengan keluarganya. Banyak kekuatan @NickyHayden sangat sedih bagi keluarga dan untuk dunia olahraga!" tulisnya.

#TributeToNickyHayden

Rest In Peace dude,... Arrivederci,...

Share on Google Plus

About djohn kashafa

Djohn mereka memanggil saya, macrofotography adalah hoby saya, tertarik di dunia otomotif karena saya sangat awam, tulisan di blog ini rata rata berawal dari kekepoan saya di dunia otomotif "keep in smile, and don't forget to happy "